smantiga86

Lord of SMANTA Alumni

Ucapan “Terima Kasih”

Posted by smantiga86 pada Oktober 17, 2007

Teman-teman alumni, simpul-simpul kelas alumni angkatan 86 serta segenap alumni SMA 3 yang tercinta, Alhamdulillah rangkaian acara Sillahturahmi & Reuni telah kita laksanakan dengan baik dan berhasil. Ini tentunya merupakan hasil kerja keras dan kerja sama kita semua, baik panitia, maupun seluruh alumni angkatan 1986. Tuhan YME pun berkenan mendampingi dan membantu kita sehingga kerja keras kita membuahkan hasil yang manis dan menjadi kenangan batin kita.

Rasa lelah, stres, dan sebagainya, seakan hilang seketika berganti dengan rasa syukur, haru, dan gembira menyaksikan sedemikian alumni yang hadir bersama keluarga.

Para teman2 alumni kita datang dari berbagai kota di tanah air, dengan wajah penuh kegembiraan dan mata berbinar bertemu dengan sahabat lama, mantan pacar, orang yang pernah ditaksir, dan sebagainya, yang telah sekian puluh tahun tidak bertemu, larut dalam suasana ceria penuh nostalgia. Ah, sungguh suatu momen yang menggetarkan hati, indah, dan tak akan terlupakan.

Teman-teman,
Akhirnya, dari lubuk hati yang terdalam, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Panitia yang telah membantu secara moril dan materil, baik itu yang di Jakarta, Jawa, Papua, Medan, dll maupun di Palembang,. Terlebih khususnya kepada: Wakpet, Hj. Luthfiah, Bambang, Jali, Samudi + Nelly, Atina, Boli, Ayuv, Mustofa, Kendar, Ebith, Etin, Eloeth, Andi Black, Irwan, Niko, Savik, Yanti, Ninin & Ratna yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan baik tanpa pamrih, bahu-membahu saling bantu, sehingga kita dapat melaksanakan amanah yang dibebankan di pundak kita dengan baik. All of you have done a ‘real great job’ !!.

The last but not least, kami juga ingin menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kepsek dan Dewan Guru SMAN 3, khususnya Bpk. Najib Ahmad dan OSIS SMAN 3 yang telah memberikan kesempatan & bantuanya.
Kepada teman-teman alumni lainnya yang telah “berpartisipasi” dan dengan antusias hadir bahkan dari tempat yang jauh, memberi dukungan dengan tulus serta berlomba menawarkan bantuan, kami pun menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Partisipasi anda inilah yang menjadikan segenap acara yang kita selenggarakan dapat berlangsung dgn baik.

Teman-teman,
Menyadari sepenuhnya bahwa tidaklah mungkin melaksanakan semua acara tersebut dengan sempurna, dan tidaklah mungkin memuaskan semua pihak tanpa cela. Oleh karena itu, kami pun ingin menyampaikan permohonan maaf, apabila ada acara atau hal-hal yang tidak berkenan di hati, selama pelaksanaan acara tersebut. Mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi nilai sillahturahmi & keluhuran komunitas kita. (fy)

NB : Closing partisipasi dana + nilai bantuan alumni (rincian via mailing list) s.d 17 Okt 2007 mencapai penerimaan sebesar Rp. 34.550.000 dengan pengeluaran sebesar Rp. 34.510.000. (excl. tamb. dana cd video).

3 Tanggapan to “Ucapan “Terima Kasih””

  1. Yunni said

    Salut buat konco2 yang telah sukses mengawal acara “temu haru biru” dengan sejawat yang sebagian besar telah 18 taon menghilang dari peredaran.
    Kembali kisah berurai tawa dan celetukan ” ai indah nian maso2 mudo kito” walo waketu itu dak sedikit jugo yg ngomel2 or sebel dengan tugas skolah yg bejubel tapi kini semua jadi kenangan yg rugi dilupoken .
    Meski kini rekans banyak yg pada molor eh makesudnye melar alias bodinyo dak terkontrol lagi tapi senang nian biso jingok senyum2 dan keceriaan terpancar dari wajah2 yang kini telah berhias gurat2 halus yang bikin tambah simpatik (… kalee…) kecuali Rince, caknyo smaken bae …tuambah keren dak nyangko kalo buntutnyo sudah emmpat..Tapi ado jugolah yang jd lebih langsingan (dak lemak ngomong “kurus” he…- mungkin karena dak tek buntutnyo ye…).
    Overall, acara sukses tentunya semua atas kerja keras dari rekan2 panitia (two thumbs up!), tapi sori nian kami yg dr luar Plembang dak biso bantu2, kebayang sih betapa repot n sibuknyo rekans mempersiapkan serta membereskan acaranyo. Tapi apo dayo dg sgala keterbatasan kami dak biso berbuat banyak tapi paling gak sudah bela2in dateng khusus tuk ngadiri reunian (jadilah dak?). Semoga Allah SWT membalas dan mengganti semua yg telah dilakukan dg pahala yang berlipat Amin. (sudah lah yo, dah panjang nian aq ngoceh disini gek bosen pulo)
    Salam hangat tuk semua!

  2. Fadil said

    Komentar dari SMS :

    Rince Simanjutak, say : Mantaplah pak !, Gue salut sama teman-taman tetap kompak, gak bisa gue lupain perjumpaan alumni kita kemaren… Good Luck ye

    Erry Dianing Putri, say : Alhamdullilah, sukses acara kito, Sangat berkesan reuni tadi. Thanks untuk teman2 galo yang sudah berbuat banyak sehingga acara tadi bisa terlaksana.

  3. andi hasanuddin said

    salutttt buat angkatan 86,,, sukses selalu untuk kita semua,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: