smantiga86

Lord of SMANTA Alumni

Titian Persaudaraan

Posted by smantiga86 pada September 4, 2007

alumni323.jpg Tadi maen ke SMAN 3,  …dan lihat tanggo ini lah berubah bentuk, .. jadi ingat…banyak kejadian terjadi di tanggo itu…

alumni346.jpg Nah.. waktu aku ketemu Papi,  aku jadi haru jugo, trus tempat kito be-foto sudah dak katek lagi, lah dibangun … ruang obadenyo lah dibangun musholah….tambah maju bae….

smanta-82.JPG smanta-16.JPG alumni46.jpg

2 Tanggapan to “Titian Persaudaraan”

  1. Ridwan said

    Oii Cerah nian waktu itu…Pak Najib dari dulu tetap parlente.

  2. Petrus Permana (Madon) said

    Aku masih punyo foto ini dan beberapa foto seri yang diambil dengan kamera ini pada hari yang samo. Menurut aku yang paling bagus adalah foto di depan kantor OSIS, kareno ado tulisan OSIS SMAN 3 Palembang. Aku punyo foto itu yg ukuran 10R, masih tersimpan di Palembang. Kagek aku scan!

Tinggalkan Balasan

 
